Camping Ground Tikus Emas

Danrem 045/Garuda Jaya, Pantau Pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Jamik dan Raya Tua Tunu

24, May 2020 - 06:39 PM
Reporter : adithan
Pemantauan Sholat Ied di Masjid Jamik dan Masjid Raya Tua Tunu, Minggu (24/05/2020).
Pemantauan Sholat Ied di Masjid Jamik dan Masjid Raya Tua Tunu, Minggu (24/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Danrem 045 / Garuda Jaya (Gaya) Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) cek langsung pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H bertempat di Masjid Jamik dan Masjid Raya Tua Tunu, Minggu (24/05/2020).

Saat kegiatan pengecekan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tersebut, Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) di dampingi Danramil Bukit Intan Kapten Inf Arpan

" Pelaksanaan kegiatan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Kota Pangkalpinang sudah sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah, saya berharap setelah kegiatan solat Ied, masyarakat bisa langsung kembali ke rumah masing-masing dengan tidak berjabat tangan," ungkapnya.

" Dari pantauan dan hasil pengecekan untuk pelaksanana kegiatan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H berjalan tertib dan aman serta tetap dalam melaksanakan kegiatan mematuhi ajuran protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah," pungkasnya. (Red*)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang