Camping Ground Tikus Emas

Danrem 045/Gaya, Gubernur dan Kapolda Babel Berikan Langsung Sembako ke Warga

19, May 2020 - 07:21 PM
Reporter : adithan
Doc (Penrem 045/Gaya)
Doc (Penrem 045/Gaya)

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) bersama Gubernur dan Kapolda Kep. Babel kembali bersama - sama membantu masyarakat ditengah pandemi Virus Corona dengan membagikan sembako di wilayah Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (19/05/2020).

Pembagian sembako yabg dilaksanakan dibeberapa titik mulai dari Polres Bangka tengah Desa Pal 4 Koba, Desa guntung, Desa belimbing dan Desa kulur ilir, diantar oleh Danrem bersama Pimpinan Forkopimda Bebel dengan menggunakan Roda 2 menuju ke Rumah masyarakat yang terdampak Covid-19.

" Penerima bantuan sembako merupakan masyarakat yang belum terakomodir bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah baik pusat maupun daerah," ungkap Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya)

" Kita akan terus bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak covid 19, semoga dengan adanya bantuan ini,  masyarakat akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, selain itu Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI POLRI dan pemerintah Daerah kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19," tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman menyampaikan kegiatan ini untuk bersilaturahmi dan melihat bagaimana perkembangan masalah virus corona serta untuk menyampaikan bantuan secara langsung dari Gubernur, Kapolda, Danrem, Dandim dan Bupati," ucapnya.

" Jangan lupa menggunakan masker , cuci tangan setelah kegiatan, berjemur setiap pukul 08.00 – 09.00 Wib, makan makanan sehat serta minum vitamin," pungkasnya. (Red*)