Camping Ground Tikus Emas

Molen: Peresmian UPTD Puskesmas Ini Upaya Tingkatkan Perekonomian Pangkalpinang

13, June 2020 - 02:30 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Usai Peresmian UPTD Puskesmas Melintang, Sabtu (13/06/2020)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Usai Peresmian UPTD Puskesmas Melintang, Sabtu (13/06/2020)

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil kerap disapa Molen katakan Peresmian UPTD Puskesmas Melintang merupakan salah satu upaya untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Pangkalpinang dan tingkatkan perekonomian Pangkalpinang sebelum mengarah New Normal.

" Sesuai instruksi Presiden RI, karena kita hidup berdampingan dengan Covid-19 saat ini. Artinya memang saat ini Pangkalpinang sedang atau mengarah menuju new normal, yah ini salah satu upayanya dan juga untuk meningkatkan perekonomian di Kota Pangkalpinang," ungkap Molen usai peresmian Gedung UPTD Puskesmas Melintang, Sabtu (13/06/2020).

Tidak hanya itu, disinggung terkait semakin bertambah nya pasien positif Covid-19 di Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil tegas tidak apa - apa, agar bisa segera diisolasi kan.

" Tidak apa - apa, karena kan kita rapid test massal terus. Jadi wajar kalau bertambah, ini kan bagus kalau memang positif bisa cepat kita isolasi kan," timpal Molen.

Lebih lanjut Pria yang kerap disapa Molen ini, berharap pasien Covid-19 di Pangkalpinang ini segera berkurang kalau bisa akhir bulan ini agar mencapai nol atau nihil yang positif Covid-19, sehingga bisa menuju zona hijau.

" Kita temukan dulu yang positif Covid-19 ini sebanyak - banyak nya, nanti baru kita mengurangi hingga benar - benar nol yang positif Covid-19 dan kita bisa zona hijau," pungkas Molen. (AsF)