Camping Ground Tikus Emas

Tim KKN UBB Bantu Pemdes Batu Belubang, Bagikan Sembako ke Warga

24, July 2020 - 01:14 PM
Reporter : adithan
Doc (KKN UBB di Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah)
Doc (KKN UBB di Desa Batu Bubang, Kabupaten Bangka Tengah)
Doc (KKN UBB di Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Tim KKN UBB Batu Belubang, berkontribusi dalam pembagian sembako bersama pihak Pemerintah Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis, (23/07/2020) kemarin.

Diketahui, pembagian sembako tersebut merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, yang dalam hal ini diwakili oleh Pemdes Batu Belubang, guna membantu masyarakat kurang mampu dan lansia yg terkena dampak dari covid-19, sebanyak 89 orang.

Menurut Dosen Pembimbing Lapangan KKN UBB Desa Batu Belubang, Tiara Ramdhani M. Kesos meskipun bukan program rutin bulanan, tetapi ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya peningkatan kemiskinan di wilayah Bangka Tengah pada umumnya dan Desa Batu Belubang khususnya. 

" Karena seperti yang kita ketahui, bahwa dalam masa pandemi ini banyak yg terkena dampak, seperti kehilangan pekerjaan, berkurangnya pemasukan, dan lain - lain. Sehingga salah satu upayanya adalah dengan pembagian sembako," ungkapnya.

" Semoga denga pembagian sembako ini diharapkan masyarakat kurang mampu dan lansia merasa diperdulikan dan diperhatikan oleh Pemdes," pungkasnya. (*/Tim KKN Desa Batu Belubang) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang