Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen Resmikan Gerai Pizza Hut

27, July 2020 - 11:34 PM
Reporter : adithan
Pizza Hut Pangkalpinang beralamat di Eks. Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang.
Pizza Hut Pangkalpinang beralamat di Eks. Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen resmikan Gerai Pizza Hut Pangkalpinang yang beralamat di Eks. Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang, Senin (27/07/2020).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen mengucapkan terima kasih kehadiran Pizza Hut serta berharap bisa membawa dampak positif untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, tenaga kerja dan membawa warna baru untuk kota Pangkalpinang.

" Saat awal menjadi Walikota Pangkalpinang, anak saya pernah bilang Papanya tidak hebat karena tidak ada Pizza Hut di Pangkalpinang. Hari ini saya bahagia, anak saya akhirnya bilang papa oke setelah hadirnya Pizza Hut," ungkapnya.

" Membangun kota tidak mesti dengan APBD, kita bisa dengan gandeng investor-investor di Pangkalpinang. Pizza Hut berinvestasi senilai Rp 5 Miliar dengan menyerap tenaga kerja lokal 80 persen," jelas Pria yang kerap disapa Molen.

Tidak hanya itu, diakui Maulan Aklil atau Molen Gedung Hamidah telah direnovasi menjadi bangunan yang kini memiliki nilai investasi dan lebih berwarna. Serta berharap kedepan peningkatan ekonomi semakin terdepan dengan kehadiran investor-investor di Pangkalpinang.

Terkait perihal tersebut, dikatakan Molen Pemkot Pangkalpinang akan berupaya menarik investor-investor lain agar berinvestasi dan membantu meningkatkan perekonomian daerah. 

" Kita berupaya untuk ajak investor ke Pangkalpinang serta tidak mempersulit perizinan namun sesuai aturan yang berlaku, agar para investor dari luar akan senang dan berpikir untuk menanam investasi karena keterbukaan pemerintah kota terhadap investasi," harapnya. 

Sementara itu, Perwakilan Direkti Pizza Hut Indonesia, Amir Husein Alwi mengatakan Pizza Hut di Pangkalpinang merupakan gerai ke 256 di Indonesia. " Pizza Hut Pangkalpinang turut menyerap 100 tenaga kerja, 80 karyawan diantaranya merupakan warga Pangkalpinang dan 20 karyawan dari luar Bangka Belitung," terangnya.

Berdiri dan berkembangnya gerai ini, ditambahkannya karena berpegang pada empat landasan nilai, yakni integritas, keunggulan, pertumbuhan usaha dan keuntungan.

" Semoga selain menyerap tenaga kerja, kehadiran gerai makanan cepat saji ini membantu kemajuan ekonomi pemerintah daerah," pungkasnya.

Pizza Hut buka setiap hari dari pukul 10.00-23.00 WIB dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, face shield, pengukuran suhu tubuh dan penyediaan tempat cuci tangan serta hand sanitizer. (Adv) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang