Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen Resmikan Gerai Pizza Hut

adithan
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen Resmikan Gerai Pizza Hut
Pizza Hut Pangkalpinang beralamat di Eks. Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen resmikan Gerai Pizza Hut Pangkalpinang yang beralamat di Eks. Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang, Senin (27/07/2020).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen mengucapkan terima kasih kehadiran Pizza Hut serta berharap bisa membawa dampak positif untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, tenaga kerja dan membawa warna baru untuk kota Pangkalpinang.

" Saat awal menjadi Walikota Pangkalpinang, anak saya pernah bilang Papanya tidak hebat karena tidak ada Pizza Hut di Pangkalpinang. Hari ini saya bahagia, anak saya akhirnya bilang papa oke setelah hadirnya Pizza Hut," ungkapnya.

" Membangun kota tidak mesti dengan APBD, kita bisa dengan gandeng investor-investor di Pangkalpinang. Pizza Hut berinvestasi senilai Rp 5 Miliar dengan menyerap tenaga kerja lokal 80 persen," jelas Pria yang kerap disapa Molen.

Tidak hanya itu, diakui Maulan Aklil atau Molen Gedung Hamidah telah direnovasi menjadi bangunan yang kini memiliki nilai investasi dan lebih berwarna. Serta berharap kedepan peningkatan ekonomi semakin terdepan dengan kehadiran investor-investor di Pangkalpinang.

Terkait perihal tersebut, dikatakan Molen Pemkot Pangkalpinang akan berupaya menarik investor-investor lain agar berinvestasi dan membantu meningkatkan perekonomian daerah. 

" Kita berupaya untuk ajak investor ke Pangkalpinang serta tidak mempersulit perizinan namun sesuai aturan yang berlaku, agar para investor dari luar akan senang dan berpikir untuk menanam investasi karena keterbukaan pemerintah kota terhadap investasi," harapnya. 

Sementara itu, Perwakilan Direkti Pizza Hut Indonesia, Amir Husein Alwi mengatakan Pizza Hut di Pangkalpinang merupakan gerai ke 256 di Indonesia. " Pizza Hut Pangkalpinang turut menyerap 100 tenaga kerja, 80 karyawan diantaranya merupakan warga Pangkalpinang dan 20 karyawan dari luar Bangka Belitung," terangnya.

Berdiri dan berkembangnya gerai ini, ditambahkannya karena berpegang pada empat landasan nilai, yakni integritas, keunggulan, pertumbuhan usaha dan keuntungan.

" Semoga selain menyerap tenaga kerja, kehadiran gerai makanan cepat saji ini membantu kemajuan ekonomi pemerintah daerah," pungkasnya.

Pizza Hut buka setiap hari dari pukul 10.00-23.00 WIB dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, face shield, pengukuran suhu tubuh dan penyediaan tempat cuci tangan serta hand sanitizer. (Adv) 

adithan
Mencegah Penularan Flu Dengan Beberapa Hal Ini
Gaya Hidup

Mencegah Penularan Flu Dengan Beberapa Hal Ini

Bangkaterkini.com, Curah hujan di Pangkalpinang sudah semakin tinggi. Dampaknya, penyakit,

BPBD Bangka Belitung Gelar Bimtek 'Jitu Pasna'
Berita Bangka

BPBD Bangka Belitung Gelar Bimtek 'Jitu Pasna'

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- BPBD,

Ciptakan Pangkalpinang Kawasan Tertib, Dinas PUPR Gelar Sosialisasi RTRW
Pangkalpinang

Ciptakan Pangkalpinang Kawasan Tertib, Dinas PUPR Gelar Sosialisasi RTRW

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan,

Keju Persembahkan Emas Perdana Untuk Babel Pada Porwil X Sumatera
Berita Bangka

Keju Persembahkan Emas Perdana Untuk Babel Pada Porwil X Sumatera

Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Atlet panjat tebing,