Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada Covid19

24, July 2020 - 03:20 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil / Molen menyampaikan dalam kondisi menuju kebiasaan baru ini, masyarakat Pangkalpinang dirasa mulai tidak lagi peduli dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya, saat pimlin apel kegiatan penertiban dalam rangka peningkatan kewaspadaan penanganan Covid 19 bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan BPBD Kota Pangkalpinang, di Halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (24/07/2020).

" Makin ke sini masyarakat kita sepertinya semakin agak tidak peduli lagi dengan kondisi sekarang," ungkap Molen.

Terkait perihal tersebut, dikatakan Molen, Pemkot Pangkalpinang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengadakan kegiatan sosialisasi persuasif untuk menyadarkan kembali masyarakat.

" Sosialisasi kali ini difokuskan disekitar kawasan Pasar Pagi dengan melibatkan unsur Forkopimda, TNI, Polri, Pejabat dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Diskominfo, Satpol PP, Dishub, BPBD, serta unsur terkait lainnya termasuk media," ungkapnya.

Oleh sebab itu dirinya meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga dan waspada terhadap penyebaran virus ini. " Saya ingatkan kepada warga, untuk tetap menjaga dan tetap waspada terhadap Covid-19 ini," pinta Molen. (Adv)