Camping Ground Tikus Emas

Molen Berikan Penghargaan ke Instansi, Yang Telah Ikut Bangun Pangkalpinang Selama Jabat Walikota

17, August 2020 - 07:08 PM
Reporter : adithan
doc
doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen berikan Piagam Penghargaan kepada Instansi-Instansi yang telah ikut membangun Kota Pangkalpinang selama kurun waktu satu tahun delapan bulan hingga saat ini menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang.

" Piagam penghargaan ini kita berikan kepada Instansi-Instansi, kawan, sahabat yang telah membantu kita membangun Kota Pangkalpinang ini dalam satu tahun delapan bulan saya menjadi Walikota Pangkalpinang," ungkap Molen saat berikan penghargaan usai upacara peringatan HUT RI Ke-75 yang diselengarakan di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (17/08/2020).

" Terima kasih kepada rekan-rekan kerja semangat dan bantuan kalian telah memberikan motivasi untuk kami sehingga prestasi-prestasi yang kita peroleh sampai hari ini bertambah banyak untuk Kota Pangkalpinang," ucapnya.

Lebih lanjut, Molen juga mengatakan momen HUT RI yang Ke-75 ini memang agak berbeda ada semacam yang terganjal di hati, karna Covid-19 ini. " Meski memang agak sedikit kecewa karna tidak bisa melaksanakan seperti yang sebelum-sebelumnya, tapi ini tidak mengurangi semangat kita untuk merayakan HUT RI ini," pungkasnya. (Adv)