Camping Ground Tikus Emas

Di Terjang Angin, Atap Gedung Pasar Rakyat Koba Bangka Tengah 'Roboh'

20, September 2020 - 08:27 AM
Reporter : adithan
Doc Bang Kini
Doc Bang Kini

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Diterjang angin pukul 02.00 WIB, atap gedung Pasar Rakyat Koba Bangka Tengah roboh berantakan, Minggu (20/09/2020) dinihari.

Salah seorang pedagang di Pasar Rakyat, Jhoni mengatakan robohnya Kanopi di akibatkan terjangan angin ribut dan hujan deras. " Karena tidak kuat menahan angin dan hujan deras akhirnya ambruk, untung saja tidak ada korban," ungkapnya.

Sementara itu, saat awak media menemui Erik selaku Staf Perdagangan Disperindag Bangka Tengah yang ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya akan langsung melakukan perbaikan Kanopi tersebut.

" Kita kemungkinan langsung melakukan perbaikan, karena ada anggaran untuk perbaikan, intinya hari ini kami rapihkan dahulu," terangnya.

Dilain pihak, Eric Fresco selaku Sekertaris Insfektorat Daerah berkata, dirinya mendapat informasi jam 4 pagi, katanya akibat angin ribut, dan langsung  melakukan Koordinasi terhadap Dinas terkait, serta melakukan pembongkaran untuk selanjutnya akan perbaiki.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi UMKM Bangka Tengah Kaharudin, yang di hubungi melalui  sambungan Telephon tidak pernah memberikan jawaban  apapun ke awak media, saat di hubungi. (BOM)


Penulis : Ilham

Wartawan Bangka Tengah