Camping Ground Tikus Emas

'Jum'at Keliling' Polres Bangka Tengah Bagikan Sajadah dan Alat Pembersih Lantai ke Masjid

13, November 2020 - 05:25 PM
Reporter : adithan
Melalui program Jum'at keliling, Polres Bangka Tengah bagikan sajadah dan alat pembersih lantai ke tempat ibadah umat Muslim atau Masjid, Jum'at (13/11/2020).
Melalui program Jum'at keliling, Polres Bangka Tengah bagikan sajadah dan alat pembersih lantai ke tempat ibadah umat Muslim atau Masjid, Jum'at (13/11/2020).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Melalui program Jum'at keliling, Polres Bangka Tengah bagikan sajadah dan alat pembersih lantai ke tempat ibadah umat Muslim atau Masjid, Jum'at (13/11/2020).

Kegiatan Jum'at Keliling ini pun di laksanakan di 2 tempat yakni Masjid di Kecamatan Lubuk, yang di pimpin oleh Wakapolres Bangka Tengah, Hasbi JR dan Masjid di Kecamatan Koba langsung di pimpin oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Ady Purnomo menjelaskan, adapun Bantuan yang di berikan yaitu berupa uang, beras 10 karung, sajadah dan alat pembersih lantai.

" Kegiatan yang di laksanakan setiap jum'at ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Masjid yang ad di kabupaten Bangka Tengah," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Selain memberikan bantuan, Kapolres juga menyampaikan pihaknya sekaligus memberikan edukasi terkait protokol kesehatan dan himbauan pemilu damai khususnya, Pilkada Bangka Tengah.

" Karena perlu di ketahui di Bangka Tengah sekarang dalam masa kampanye pemilihan calon bupati dan wakil bupati. Jadi saya mengharapkan kepada masyarakat agar kita bersama - sama menjaga kondisi agar Pilkada Bangka Tengah berjalan dengan damai," harapnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)