Camping Ground Tikus Emas

KPU Bangka Tengah, Sosialisasi Pilkada Bateng 2020 Hingga Ke Pulau Semujur

09, November 2020 - 02:29 PM
Reporter : adithan
KPU Bangka Tengah Sosialisasi Pilkada 2020 di Pulau Semujur
KPU Bangka Tengah Sosialisasi Pilkada 2020 di Pulau Semujur
KPU Bangka Tengah Sosialisasi Pilkada 2020 di Pulau Semujur
KPU Bangka Tengah Sosialisasi Pilkada 2020 di Pulau Semujur

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Perjuangan KPU Bangka Tengah dalam mensosialisasikan pilkada 2020, turut di apresiasi. Pasalnya, sosialisasi kali ini para anggota KPU, harus menempuh jarak jauh yaitu ke pulau semujur, Sabtu (07/11/2020) kemarin.

Diakui Mahendra sinaga selaku komisioner Kpu Bangka Tengah, sosialisasi kali ini meman menempuh jarak yang jauh dan harus menyebrang, tentu hal ini dilakukan demi masyarakat agar mau pulang untuk mencoblos pada pilkada 9 Desember nanti.

Yang mana, dijelaskan Mahendra, pulau semujur itu merupakan tempat singgah para warga desa Tanjung Gunung yang berprofesi sebagai nelayan. " Makanya kita mensosilisasikan agar mereka pulang ke Desa nya untuk melakukan pencoblosan. Kita juga memberikan edukasi, terkait protokol kesehatan juga serta membagikan seperti masker, handsanitizer dan penempelan sticker ajakan untum mencoblos pada 9 desember nanti," ungkapnya.

Sementara itu ketua Rt 08 pulau semujur Maidi menyebutkan, jumlah pemilih yang adi di pulau semujur ini kurang lebih 30 kk yang sudah memiliki KTP Desa Tanjung Gunung. Dirinya juga mengucapkan terima kasih ke pada KPU Bangka Tengah, karena rela jauh jauh datang ke pulau semujur dan memberikan sosialisasi terkait pilkada 2020.

" Saya pun berjanji pada tanggal 9 Desember nanti saya akan menyuruh warga saya untung pulang ke Tanjung Gunung guna melakukan pencoblosan," pungkasnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)