Camping Ground Tikus Emas

Paslon Jargon 'Beriman' Pilkada Bangka Tengah di Nilai 'Santun dan Agamis'

07, November 2020 - 09:57 PM
Reporter : adithan
Kampanye Paslon Beriman Pilkada Bangka Tengah
Kampanye Paslon Beriman Pilkada Bangka Tengah

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Herry Erfian dinilai sebagai pasangan santun, ramah dan agamis. Hal ini diutarakan oleh Ustadz Solihin yang menghadiri kampanye pasangan Beriman di Desa Padang Baru, Pangkalanbaru, Jum'at (06/11/2020).
 
" Sosok Algafry menurutnya sudah terbukti setelah mewakili suara rakyat beberapa periode di Kabupaten Bangka Tengah. Kemudian dia kembali dipercaya rakyat mewakili suara mereka menjadi anggota DPRD Provinsi Babel," ujar ustadz Solihin.

" Dia sudah terbukti menjadi anggota dewan Bangka Tengah Kabupaten dan Provinsi. Mereka ini ramah, santun dan agamis dan juga mereka masih muda serta semangat nya pun masih tinggi.
Kami menaruh harapan besar untuk memimpin Bangka Tengah dari yang sudah unggul menjadi lebih unggul," terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bangka Tengah, Algafry mengatakan segala  jabatan merupakan titipan. " Saya yang merupakan tim pemenangan sempat ditawari menjadi wakil bupati oleh almarhum Ibnu Saleh. Skenario atau kuasa Allah ini sama sekali tak dia sangka sehingga didorong menjadi calon bupati menggantikan almarhum," tuturnya.

Tidak hanya itu, Algafry juga mengaku para ketua partai memutuskan bahwa Dirinya menjadi calon pengganti. Serta diberikan nasehat oleh Ustadz Hendi Kurnia yang mendorong dirinya maju untuk menolong agama Allah.

" Biasanya parpol ini ngotot, semua dilakukan pemilihan. Tapi tujuh parpol ini sepakat untuk memilih saya. Kemudian saat bertemu Ustadz Hendi, hari itu saya meneteskan air mata. Dengan lillahi ta'ala maju, terima resiko mundur dari anggota DPRD," akuinya.

" Menurut saya jika Allah menghendaki menjadi Bupati, tolong dinasehati, ditegur dan diperbaiki kesalahannya. Karena saya manusia biasa, punya dosa, jangan sampai saya terjerumus. Kita tetap bersama ulama dan umara berdampingan," tutupnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang