Camping Ground Tikus Emas

Support Syarifah Amelia, Ketua KNPI Belitung Timur Ingin Pilkada Beltim Bersih

26, November 2020 - 09:48 PM
Reporter : adithan
Doc : Ketua DPD KNPI Belitung Timur Nazirwan
Doc : Ketua DPD KNPI Belitung Timur Nazirwan

BANGKA BELITUNG TERKINI - BELITUNG TIMUR --- Ketua DPD KNPI Belitung Timur Nazirwan, S.H, memberikan dukungan secara penuh terhadap Syarifah Amelia dalam menjalani persidangannya terkait kasus dugaan pelanggaran Pilkada Beltim.

Terkait dukungan ini, Nazirwan melandasi acuannya atas dasar tiga hal. Pertama, kata Nazirwan, dalam hal ini KNPI Beltim memberikan support (Dukungan) kepada saudari Syarifah Amelia untuk kuat secara kemanusiaan dalam menjalani proses persidangan.

Dukungan ini juga menurut Nazirwan tidak lepas kaitannya Amelia yang pernah berangkat dari organisasi yang sama, yakni pernah menjabat sebagai Bendahara DPD KNPI Belitung.

" Bentuk dukungan ini memang atas dasar dari organisasi yang sama yaitu KNPI, yang bersangkutan memang pernah menjabat sebagai Bendahara DPD KNPI Belitung," ujar Nazirwan, Kamis (26/11/2020).

Nazirwan berharap proses persidangan dan hasilnya benar-benar menegakkan keadilan bagi masyarakat. " Dan yang tidak kalah penting mari kita sukseskan Pilkada Belitung Timur ini sebagai Pilkada yang bersih, aman dan sejuk, serta memberikan contoh positif bagi daerah lain," harap Nazirwan.

Terlepas dari semua alasan tersebut, sebagai batang tubuh dari bangunan kepemudaan dan masa depan Kabupaten Belitung Timur, pihaknya berharap proses Pilkada Beltim berjalan dengan baik dan lancar untuk Beltim yang lebih baik. (***)