Camping Ground Tikus Emas

Kapolres Bangka Tengah Cek Kesiapan Operasi Lilin Menumbing 2020

21, December 2020 - 02:31 PM
Reporter : adithan
Kapolres Bangka Tengah periksa kesiapan Operasi Lilin Menumbing 2020
Kapolres Bangka Tengah periksa kesiapan Operasi Lilin Menumbing 2020

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat saat perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Bangka Tengah akan menggelar Operasi lilin Menumbing 2020.

Saat Apel rutin yang bertempat di halaman Mapolres Bangka Tengah pada Senin (21/12/2020), Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Pornomo langsung mengecek kesiapan dan meningkatkan Sinergitas Polri serta Instasi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah Pandemi Covid - 19, khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Tengah.

Dikatakannya, Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara Universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.

" Siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, lakukan deteksi dini sebagai langkah antisipasi sedini mungkin untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat," ungkapnya.

Selain Apel ops lilin 2020, Kapolres Bangka Tengah juga mengecek Ranmor Dinas Ops lilin, bersama Ketua DPRD Bangka Tengah Mehoa, wakil ketua PN Koba, Forkopimda,Kajari Bangka tengah, Danrmil Koba serta instansi Terkait. (BOM)

Penulis : Ilham Febry Kurniawan 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang