Camping Ground Tikus Emas

Rapat Kepengurusan, ASKAB PSSSI Bangka Agendakan Untuk Kongres Tahunan

07, December 2020 - 02:01 PM
Reporter : adithan
ASKAB PSSI Bangka gelar Rapat Kepengurusan dengan agenda pembahasan rencana Kongres Biasa atau Kongres Tahunan ASKAB PSSI Bangka 2020-2021 dan rancangan program kerja tahun 2021, Sabtu (05/12/2020) kemarin.
ASKAB PSSI Bangka gelar Rapat Kepengurusan dengan agenda pembahasan rencana Kongres Biasa atau Kongres Tahunan ASKAB PSSI Bangka 2020-2021 dan rancangan program kerja tahun 2021, Sabtu (05/12/2020) kemarin.

BANGKA TERKINI - KABUPATEN BANGKA --- ASKAB PSSI Bangka gelar Rapat Kepengurusan dengan agenda pembahasan rencana Kongres Biasa atau Kongres Tahunan ASKAB PSSI Bangka 2020-2021 dan rancangan program kerja tahun 2021, Sabtu (05/12/2020) kemarin.

Bertempat di Aula Kantor KONI Kabupaten Bangka, Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Umum ASKAB PSSI Bangka, Rozali dan dihadiri oleh Ketua KONI Bangka, Mercy Yudha beserta pengurus ASKAB PSSI Bangka.

Ketua umum ASKAB PSSI Bangka, Rozali mengatakan rapat ini penting karena membahas rencana pelaksanaan kongres tahunan ASKAB PSSI Bangka 2020-2021 serta rancangan program kerja ASKAB PSSI Bangka Tahun 2021.

" Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua KONI Bangka yang terus mendukung kegiatan ASKAB PSSI Bangka. Dengan semangat kebersamaan semua pengurus diharapkan memberikan energi positif dalam kemajuan sepak bola di Kabupaten Bangka," ujar Rozali.

Sementara itu Ketua KONI Bangka, Mercy Yudha yang membuka rapat tersebut mengapresiasi agenda ini.
" Saya mengapresiasi ASKAB PSSI Bangka sebagai salah satu cabor yang menjalankan program rapat kepengurusan pada tahun ini. Diharapkan dengan rapat-rapat seperti ini akan memunculkan program yang membangun sepakbola di Kabupaten Bangka serta memunculkan pemain muda berbakat yang bisa tampil bermain di level tertinggi," harap Mercy.

Sekjen ASKAB PSSI Bangka, Ariyandi usai rapat menyampaikan beberapa hal terkait hasil rapat, salah satunya yakni meminta kepada klub sepakbola yang ada di Desa/Kelurahan di Kabupaten Bangka agar segera mengirimkan data kepengurusan klub ke Sekretariat ASKAB PSSI Bangka yang beralamat di Stadion Orom Sungailiat atau melalui email askabpssibangka@gmail.com / WA 082181813787 dengan melampirkan SK Kepengurusan Klub dari Kades atau Lurah dengan mencantumkan logo dan stempel klub.

Pasalnya, diakui Ariyandi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Kongres Biasa atau Kongres Tahunan ASKAB PSSI Bangka untuk menyampaikan program kerja 2021 kepada klub-klub anggota ASKAB PSSI Bangka terkait kompetisi-kompetisi, regulasi kompetisi serta penyampaian persiapan tim Porprov Bangka.

" Kegiatan itu kita rencanakan pada tanggal 26 Desember 2020 mendatang. Kami meminta klub segera menyampaikan data kepengurusannya agar bisa terdaftar sebagai Anggota ASKAB PSSI Bangka" pungkas Ariyandi. (Red)