Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang Lantik 4 Pejabat Eselon II di Tugu Nol Kilometer Bangka

01, January 2021 - 03:02 PM
Reporter : adithan
Sebanyak 4 pejabat baru eselon II di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang, resmi dilantik oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Jum'at (01/01/2021).
Sebanyak 4 pejabat baru eselon II di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang, resmi dilantik oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Jum'at (01/01/2021).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Sebanyak 4 pejabat baru eselon II di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang, resmi dilantik oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Jum'at (01/01/2021).

Pelantikan tersebut berlangsung serentak dengan pereamian Tugu titik nol kilometer pulau Bangka dan bertepatan pada hari pertama menginjak tahun baru 2021, dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik, serta percaya bahwa mereka dapat mengemban amanah dengan baik.

" Hari ini kita telah melaksanakan pelantikan 4 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Selamat Kepada pejabat yang baru dilantik semoga dapat mengemban amanah dengan baik, serta jadilah pemimpin yang inovatif dan visioner," ucapnya.

Berikut daftar pejabat eselon II yang baru dilantik:

1. Yan Rizana, ST, M.Si. sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja.

2. Eddy Supriadi, S.Ps, M.Pd. sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

3. Manto, SE sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

4. Samri, SP, M.Si. sebagai Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

Pria yang kerap disapa Molen ini juga menyebutkan bahwa pelantikan di tugu Nol Kilometer ini mungkin tidak pernah terpikirkan oleh pejabat yang dilantik hari ini.

" Tantangan kita kedepan adalah bagaimana bisa menyesuaikan diri ditengah pandemi covid-19 serta dapat melompat lebih tinggi untuk suatu perubahan. Masalah perubahan pasti ada pro dan kontra disetiap langkah dan kebijakan kita, tapi itu jangan dijadikan penghalang untuk maju ke depan serta membawa perubahan, mari jadikan diri kita menjadi pahlawan di Pangkalpinang," pungkasnya. (Red)