Camping Ground Tikus Emas

Iktikad Baik Dihiraukan, Yendri Lapor Akun FB Allden Chanel ke Polda Bangka Belitung

08, February 2021 - 10:40 PM
Reporter : adithan
Doc : Iktikad Baik Dihiraukan, Yendri Lapor Akun FB Allden Chanel ke Polda Bangka Belitung
Yendri Lapor Akun FB Allden Chanel ke Polda Bangka Belitung
Doc : Iktikad Baik Dihiraukan, Yendri Lapor Akun FB Allden Chanel ke Polda Bangka Belitung

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Terkait adanya tulisan di Sosial Media (Facebook_red) yang menghujat serta tulisan tidak menyenangkan, pedangdut nasional Yendri lapor akun FB Allden Chanel tersebut ke Polda Bangka Belitung, Senin (08/02/2021).

Kepada awak media, Yendri mengaku sudah melaporkan akun tersebut ke Polda Bangka Belitung. Pasalnya tulisan atau status salah satu akun Facebook tersebut, membuat dirinya menjadi korban atau tidak menyenangkan.

Diakui pria kelahiran Petaling, Mendo Barat ini, tidak bermaksud untuk melaporkan akun FB tersebut. " Yendri awalnya tidak mau melaporkan akun atau orang tersebut, kita sudah beriktikad baik selama 2x24 jam agar bisa bertemu dengan diselesaikan secara kekeluargaan. Namun orang tersebut justru terkesan menantang atau menyuruh Yendri untuk melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib," ungkap Yendri.

" Sempat orang tersebut membuat video, Yendri kira untuk klarifikasi hal tersebut. Ternyata orang itu malah melakukan pembenaran atas apa yang dilakukan, tapi setelah itu videonya dihapus. Justru orang itu memberikan nomor Hp dan alamat lengkap nya dan menyuruh Yendri datang kerumahnya. Atau silahkan datang dengan pihak berwajib, berarti ini kan terkesan menghiraukan iktikad baik Yendri untuk diselesaikan secara kekeluargaan," terang Yendri.

Terkait iktikad baik yang dihiraukan ini sangat disesalkan oleh Yendri. Akhirnya Ia memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib (Polda Bangka Belitung.

Adapun tulisan dalam akun tersebut, yakni
'Ape maksud k nhe Yendri.. ka nhe public figur,, nhe lah nama e tau asuk.. YENDRI NGERAPEK.. tau2 k sendiri lah ngulon urang,, Dak sesuai kk yg k ucap... Kek ngemalu ko ngemosting video k Luk. Minta lah CORONA BESARENG DIBADAN KA SAMPAI MATI..' kutipan tulisan atau status di akun FB @allden chanel.

" Intinya Yendri sudah beriktikad baik tapi dihiraukan. Jadi sudah Yendri lapor hari ini, semoga masalah ini dapat diselesaikan dengan baik sesuai ranah hukum yang berlaku," pungkasnya.

Diketahui, akun FB @Allden Chanel menulis status tersebut setelah Yendri menjadi tamu dan menghibur tamu undangan nikahan dari adik sahabat nya di salah satu Desa yang ada di Bangka Belitung. (Red)