Camping Ground Tikus Emas

Polres Bangka Tengah Tertibkan TI di Kolong Kenari, Marbuk dan Pungguk atau Eks PT. Kobatin

18, February 2021 - 04:07 PM
Reporter : adithan
Polres Bangka Tengah melaksanakan penertiban terkait tambang ilegal di Kolong Marbuk dan sekitarnya, eks PT. Kobatin, Kamis, (18/02/2021).
Polres Bangka Tengah melaksanakan penertiban terkait tambang ilegal di Kolong Marbuk dan sekitarnya, eks PT. Kobatin, Kamis, (18/02/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Polres Bangka Tengah melaksanakan penertiban terkait tambang ilegal di Kolong Marbuk dan sekitarnya, eks PT. Kobatin, Kamis, (18/02/2021).

Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Yudha Wicaksono Mengatakan hari ini pihaknya Bersama Polsek Koba dan para jajaran melaksanakan penertiban Ponton TI di Kolong Marbuk dn sekitarnya dan menghimbau agar segera di lakukan pembongkaran.

" Padahal kita (Polres Bangka Tengah _ red) sudah memberikan himbauan serta memasang spanduk, tapi ini sudah di hari ketiga mereka masih tetap melakukan kegiatan penambangan. Maka dari itu kita bertindak tegas dengan meminta mereka untuk membongkar sendiri Ponton nya," ungkapnya.

Lebih lanjut, penertiban ini sendiri dikatakan Kompol Yudha mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11an WIB. " Dari kegiatan penertiban ini, Polres Bangka Tengah menurunkan 1 pleton pasukan untuk pengamanan," tutupnya. (BOM)

PENULIS : ILHAM FEBRY (Bangka Tengah)