Camping Ground Tikus Emas

Desa Nadi Kebanjiran, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Sambangi Warga

26, March 2021 - 07:15 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Sambangi Warga Desa Nadi
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Sambangi Warga Desa Nadi

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mendatangi serta memberikan bantuan kepada Warga desa Nadi Kecamatan Lubuk Besar yang di landa Banjir, Jum'at (26/03/2021).

" Alhamdulillah hari ini kita pemerintah daerah langsung mendatangi warga desa Nadi yang terdampak Banjir petang malam tadi, serta langsung kita kasih bantuan kepada para warga," ungkap Algafry Rahman.

" Selain memberikan bantuan kita juga mengecek penyebab banjir selain Hujan deras. Yang mana ternyata ada beberapa gorong gorong ini sering tersumbat oleh sampah. Oleh karena itu saya meminta dinas terkait untuk mengecek dan mengganti gorong - gorong yang tidak layak, sehingga terjadi nya banjir akibat air yang tidak mengalir kalau terjadi hujan deras," terang Algafry.

Sementara itu, salah satu warga yang terdampak korban banjir Rojali, mengapresiasi Bupati yang telah bergerak cepat dan memberikan bantuan kepada warga.

" Terima kasih kepada Bupati yang telah perhatian kepada warga. Dan gorong - gorong ini memang sering tersumbat oleh sampah selain itu juga Rusak. Semoga setelah adanya perbaikan gorong - gorong ini, kedepannya tidak akan terjadi banjir lagi," pungkasnya. (BOM)