Camping Ground Tikus Emas

KNPI Bangka Tengah Kecam Aksi BOM Bunuh Diri di Sulawesi Selatan

29, March 2021 - 09:58 PM
Reporter : adithan
Ketua DPD KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi
Ketua DPD KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Setelah terjadi nya aksi Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/03/2021). Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah mengecam keras kejadian tersebut. 

Pengecaman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi, Senin ( 29/03/2021).

" Kami mengecam dan mengutuk aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan. Kita berharap Kepolisian dapat mengusut secara tuntas, motif hingga dalang yang harus bertanggungjawab atas aksi teror tersebut," tegas Sepriyandi.

Atas aksi teror tersebut, tentunya dikatakan Sepriyandi menghadirkan duka yang sangat mendalam. " Disaat masyarakat sedang menghadapi pandemi Covid-19, kita dikejutkan atas peristiwa teror yang sangat meresahkan masyarakat ini," tukasnya.

" Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Bangka Tengah agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang tidak benar. Dan saya berharap masyarakat tetap tenang serta menjaga toleransi, sehingga tidak menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat," ajaknya. (BOM)