Camping Ground Tikus Emas

Wabup Bangka Tengah, Herry Erfian : Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Meski Sudah Vaksin

18, March 2021 - 04:40 PM
Reporter : adithan
Wakil Bupati (Wabup) Bangka Tengah, Herry Erfian saat Vaksin ke 2. (Foto : Ilham Bangka Terkini, Bangka Tengah)
Wakil Bupati (Wabup) Bangka Tengah, Herry Erfian saat Vaksin ke 2. (Foto : Ilham Bangka Terkini, Bangka Tengah)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH ---- Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian vaksinasi lanjutan yang ke Dua bersamaan dengan para pelayan publik, bertempat di GSG kecamatan Koba. Kamis, (18/03/2021).

" Alhamdulillah kita sudah melaksanakan vaksinasi yang ke dua. Dan tidak ada efek samping dari vaksinasi, karena dengan di vaksin tubuh kita terbentuk lah antibodi yang kuat. Maka dari itu Saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, Walaupun sudah di vaksin bukan berarti corona hilang," ujar Herry Erfian setelah proses penyuntikan vaksinasi.

Herry Erfian juga menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi Prokes dengan menerapkan 3M. Serta jangan takut di vaksin karena Vaksin sinovac ini aman. Seperti semboyan kita untuk masyarakat " KAMI LAH SUDE DI VAKSIN, SEKARANG GILIRAN IKAK PULIK,".

Sementara itu Zulyan Kabid Kesehatan Masyarakat ( Kesmas) mengatakan, bahwa masyarakat kita ber anggapan karna kita di Era New Normal dan adanya Vaksin mereka ber anggapan kalau corona sudah hilang," ungkapnya.

" Mengingat kasus angka covid di Bangka Tengah terus meningkat. Makanya kita Dinas kesehatan terus mempromosikan dan mengedukasi kepada masyarakat penting nya menerapkan Prokes walaupun kita sudah di Vaksin," tutupnya. (BOM)