Camping Ground Tikus Emas

Kepengurusan Dekranasda Bangka Tengah 2021-2026 Resmi di Lantik

18, June 2021 - 06:41 AM
Reporter : adithan
Pelantikan Kepengurusan Dekranasda Bangka Tengah 2021-2026
Pelantikan Kepengurusan Dekranasda Bangka Tengah 2021-2026

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Kepengurusan Dekranasda Bangka Tengah (Bateng) 2021-2026 hari ini resmi di lantik menggantikan kepengurusan Dekranasda yang lama, bertempat di ruang VIP Rapat Bupati Bateng kamis, (17/06/2021).

drg.Eva Fidia Lestari sebagai Ketua Dekranasda Bangka Tengah 2021 - 2026 berharap Kepengurusan Dekranasda yang baru untuk langsung menyusun rencana kedepan yang mana sesuai dengan tupoksi masing - masing. Serta membimbing masyarakat dalam mengembangkan kreativitasnya demi mendongkrak perekonomian Bangka Tengah.

Lanjut drg. Eva juga mengatakan selain Pelantikan kepengurusan Dekranasda dirinya juga langsung menggelar musyawarah daerah dengan tema 'Melalui Penguatan Kelembagaan Dekranasda kita Tingkatkan Daya Saing Produk Kita'.

" Tentunya dengan kepengurusan Dekranasda yang baru kita berharap bisa membimbing para pengrajin Bangka tengah untuk bersaing dengan Daerah Daerah lain, karena kita memiliki Potensi serta kreativitas yang besar sehingga perekonomian bisa meningkat dan bisa menambah serapan untuk tenaga Kerja," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang hadir pada pelantikan Kepengurusan Dekranasda yang baru dalam sambutannya dirinya mengucapkan Terima Kasih kepada Dekranasda Yang lama atas pengabdiannya kepada masyarakat sehingga sudah banyak para pengrajin di Bateng yang sudah banyak bersinergi dengan Dekranasda Bangka Belitung.

"Untuk Dekranasda yang Baru semoga bisa lebih baik lagi, kinerja terus di tingkat kan serta bisa membawa para pengrajin Bangka Tengah bisa bersaing dengan pengarajin dari Luar daerah sehingga Bangka Tengah bisa mempunyai pengrajin yang hasil karya nya banyak di lirik oleh para wisatawan secara lokal maupun interlokal," harapnya. (BOM)