Camping Ground Tikus Emas

Pemkab Bangka Tengah Koordinasi Penerapan PPKM level III

28, July 2021 - 10:22 PM
Reporter : adithan
Pemkab Bangka Tengah Koordinasi Penerapan PPKM level III di Aula Kelurahan Dul kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (28/07/2021).
Pemkab Bangka Tengah Koordinasi Penerapan PPKM level III di Aula Kelurahan Dul kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (28/07/2021).

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Menindaklanjuti pemberlakuan PPKM level III di kabupaten Bangka Tengah, Bupati Algafry Rahman mengadakan rapat koordinasi bersama Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Bangka Belitung, Danrem 045/Garuda Jaya dan bersama para Forkopimda, bertempat di Aula Kelurahan Dul kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (28/07/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyampaikan permasalahan di Bangka Tengah masih adanya masyarakat yang tidak percaya dengan virus Covid 19, untuk itu di mohon bantuannya dari banyak pihak agar disosialisasikan lagi ke masyarakat.

" Bukan hanya tidak percaya covid 19, masih banyak nya masyarakat yang tidak percaya terhadap pemeriksaan Antigen maupun PCR. Sehingga menyulitkan para tenaga kesehatan karena pihak pasien menolak untuk di rujuk ke Rumah Sakit," ungkapnya.

Algafry Rahman juga menyebutkan, Pemkab Bangka Tengah juga akan segera menerapkan kebijakan PPKM Level III sesuai dengan surat keputusan dari Gubernur Bangka Belitung tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Mikro pada wilayah Level III dan Level IV di Provinsi Bangka Belitung.

Selain Rapat Koordinasi penerapan PPKM dalam kegiatan ini juga di bahas terkait kendala yang di alami oleh Pemkab Bangka Tengah sehingga dapat mencati berbagai masukan serta solusi dari, Dinas Kesehatan, BPPD, serta Dinsos-PMD, dan para Forkopimda agar dapat di uraikan serta penerapan di Bangka Tengah. (BOM) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang