Camping Ground Tikus Emas

Komjen Budi Waseso Siap Menghadiri Penganugrahan Pramuka Garuda di Bangka Belitung

18, August 2021 - 07:17 PM
Reporter : A Abu Bakar
Doc. Media Pramuka Nusantara
Doc. Media Pramuka Nusantara

BANGKA BELITUNG TERKINI, PANGKALPINANG -- Komjen Pol(Purn) Drs. Budi Waseso selaku Ka. Kwarnas Gerakan Pramuka dinyatakan siap menghadiri Penganugrahan Pramuka Garuda di Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung, hal ini disampaikan langsung oleh Kak Hj. Melati Erzaldi S.H. selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung saat diwawancarai usai penyelenggaraan Upacara Peringatan 60 Tahun Gerakan Pramuka oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitungdi Gedung Mahligai Rumah dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Senin, 16/08/2021.

Dalam wawancara tersebut Kak Melati juga menyampaikan Apresiasi dan Rasa Bangga atas Capaian Penghargaan Pramuka Teladan dan Pramuka Berkebutuhan Khusus yang pertama kalinya di Indonesia oleh Griska Septiana dan Afif Nabawy yang menjadi kado Istimewa bagi Gerakan Pramuka serta membawa Harum nama Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung.

Beliau juga meminta Kakak-kakak Pembina selaku Anggota Dewasa bersama-sama kembali membuka wawasan tentang Pramuka Garuda serta memotivasi peserta didik dan mendukung pencapaian Program 1000 Pramuka Garuda Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber :
ig: @media_pramuka_pgk