Camping Ground Tikus Emas

Sebanyak Tujuh Kades Terpilih di Bangka Tengah, Resmi Dilantik Hari Ini

24, August 2021 - 01:28 PM
Reporter : adithan
Sebanyak Tujuh Kades Terpilih di Bangka Tengah, Resmi Dilantik Hari Ini.
Sebanyak Tujuh Kades Terpilih di Bangka Tengah, Resmi Dilantik Hari Ini.

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Hari ini sebanyak 7 Kepala Desa (Kades) terpilih di Bangka Tengah, resmi dilantik oleh Bupati Algafry Rahman, yang bertempat di Gedung Serbaguna kecamatan Koba, Selasa (24/08/2021).

Pelantikan tersebut setelah usai pemilihan Kepala Desa (Kades) se Bangka Tengah pada Sabtu (07/08/2021) kemarin.

Kades yang di lantik yaitu, Kades Kurau Barat Sandi, Kades Beruas Iswadi, kades Beluluk Atjek Fatoni, Kades Cambai Anti Maryoni , Kades Tanjung Pura Herry Gunawan, Kades Keretak atas Hendri dan Kades Lubuk Pabrik Budi Candra.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman meminta untuk para Kades terpilih agar melayani masyarakat sebaik mungkin, Ikhlas serta bisa menjadi panutan dari Warga di Desa yang dipimpin.

" Karena ini masih di masa Pandemi covid 19 mari kita bersama sama dengan pemerintah untuk terus meningkatkan penanganan Covid 19, yang mana mengingat perlunya kerjasama dari berbagai pihak termasuk pemerintah tingkat desa, karena Kades ini langsung berhubungan dengan masyarakat. maka dari itu peran serta pemerintah tingkat Desa ini sangat lah penting," pungkas Bupati Bangka Tengah. (BOM)