Camping Ground Tikus Emas

Serunya Berlibur di Pulau Nangka Bangka Tengah

10, August 2021 - 11:14 PM
Reporter : A Abu Bakar
Foto : GP
Foto : GP

BANGKATERKINI -- Pastinya tidak banyak orang yang tau asiknya menjadi seorang nelayan, yang selalu bisa makan seafood yang masih segar, nah kali ini kami rekomendasi untuk kamu yang ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda dari yang lainnya, yaitu berlibur ke Pulau Nangka yang berada di kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk berwisata ke Pulau Nangka ini ada berbagai route akternatif yang bisa kamu lewati, kamu bisa melakukan penyebrangan dari Desa Tanjung Pura, dari Sungai Selan dan dari Desa Penagan, tetapi biar lebih dekat jarak tempuh penyebrangannya kami merekomendasikan kamu untuk melakukan penyebrangan dari Desa Tanjung Pura.

Desa Tanjung Pura hanya berjarak kurang lebih 57,8 Km atau 1jam 18 menit dari pusat Kota Pangkalpinang, jadi bisa dikatakan relatif dekat dan akses jalannya pun relatif bagus jadi pastinya sangat layak untuk di kunjungi.

Aktifitas berwisata di Pulau Nangka pastinya sangat seru dan jarang kamu jumpai di daerah lainnya, karena kamu bisa merasakan aktifitas bersama para nelayan seperti berburu wak - wak atau sering di sebut cacing laut dan juga muket atau menjala ikan, asiknya lagi hasi tangkapan yang kamu dapatkan bisa langsung kamu nikmati, biasanya cukup di bakar saja dan rasanya pasti sangat nikmat, karena ikannya masih sangat segar.

Keramahan warga Pulau Nangka pun akan membuat kamu nyaman membuat kamu betah untuk berlama - lama di Pulau Nangka. 

Untuk berwisata di Pulau Nangka kamu bisa booking di website travel terpecaya Kebabelyuk.com dan di pastikan momen berwisatamu lebih asik dan lebih seru.

 
Berita Terkait