Camping Ground Tikus Emas

Webinar Literasi Digital Kabupaten Bangka 'Mengenal Lebih Jauh UU ITE Terkait Perlindungan Data Pribadi'

07, August 2021 - 07:34 PM
Reporter : adithan
Webinar Literasi Digital Kabupaten Bangka yang bertemakan Mengenal Lebih Jauh UU ITE Terkait Perlindungan Data Pribadi
Webinar Literasi Digital Kabupaten Bangka yang bertemakan Mengenal Lebih Jauh UU ITE Terkait Perlindungan Data Pribadi

BANGKA BELITUNG TERKINI - Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo RI kembali melanjutkan rangkaian Webinar Literasi Digital yang bertemakan Mengenal Lebih Jauh Tentang UU ITE Terkait Perlindungan Data Pribadi, di Kabupaten Bangka, Sabtu (07/08/2021).

Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk gerakan nasional yang diinisiasi oleh Kemenkominfo RI untuk mewujudkan internet cerdas, positif, kreatif, dan produktif untuk seluruh rakyak Indonesia.

Dalam webinar literasi digital kali ini banyak sekali dibahas tentang perlindungan data pribadi dan apa korelasinya dengan UU ITE, sekaligus memberi wawasan kepada peserta webinar untuk lebih mengetahui tentang UU ITE lebih dalam.

Tentunya semua pembahasan tersebut disampaikan oleh para pembicara dan pengisi materi yang sudah sangat berkompeten dibidangnya, seperti.

Masrizal Umar, ST Chief Marketing Officer PT Spirit Inti Abadi, Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Ibu Dhini Gilang Prasasti, Dosen Hukum Tata Negara Universitas Bangka Belitung Bapak Rahmat Robuwan, dan Ketua KPID Prov. Kep. Bangka Belitung Bapak Dr. M. Adha Al Kodri, S.Sos., M.A

Adapun Key Opinion Leader (KOL) pada webinar kali ini yaitu @hannafaridl, Host Podcast Informasi Seputar perkembangan industry fashion muslim Indonesia (Modestalk.id) dan Lovenia Viona Gultom sebagai Moderator.

Webinar ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan Diskominfo yang diselenggarakan di kabupaten Bangka selama 7 bulan dari bulan Mei sd Desember 2021 dan berharap masyarakat dapat mengikuti webinar-webinar yang akan datang dengan tema yang menarik dan narasumber yang hebat dan kompeten di bidang nya. (**)