Camping Ground Tikus Emas

KNPI Bangka Tengah Gelar Gebyar Lomba Anak Islami (Galaksi)

14, October 2021 - 07:56 PM
Reporter : adithan
Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi.
Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi.

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH - Memperingati Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bangka Tengah, akan menggelar Gebyar Lomba Anak Islami (Galaksi) untuk seluruh siswa/i SD, SMP, SMA se Bangka Tengah.

Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi mengungkapkan Lomba Galaksi ini sebagai bentuk semangat para pemuda dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta semangat Sumpah Pemuda mendatang, dengan tema 'Meneladani Kepribadian Rasulullah SAW di era Milenial.

"Kita ingin memberikan motivasi serta apresiasi kepada para peserta didik dengan mengintegrasikan pembelajaran jarak jauh agar memperkuat keimanan, ketakwaan dan semangat sebagai pemuda di masa pandemi covid 19," ungkapnya.

" Untuk perlombaan yang akan di gelar yaitu Lomba adzan khusus siswa SD sampai SMP, sedangkan untuk tingkat SMA/SMK lomba Ceramah yang di ikuti seluruh siswa/i se Bangka Tengah," terangnya.

Sepriyandi juga menjelaskan, konsep lomba ini nantinya para peserta harus mengirim file bentuk Video yang nantinya di kirimkan melalui link http://bit.ly/GALAKSI_KNPI_BANGKATENGAH
Dan mengupload di aplikasi facebook dengan menandai akun facebook "DpdknpiBangkatengah" dengan penamaan karya : Nama Sekolah_Kategori_Nama Peserta.

" Sebanyak 5 peserta dengan nilai tertinggi dari masing - masing kategori nantinya akan masuk babak final dan wajib menghadiri perlombaan secara tatap muka pada tanggal 23 oktober 2021 di Sekretariat KNPI Bangka Tengah dengan ketentuan bahwa peserta tidak boleh di wakilkan oleh orang lain," jelasnya.

" Segera daftarkan diri anda dengan cara mengisi link http://bit.ly/GALAKSI_KNPI_BANGKATENGAH serta berkesempatan meraih hadiah berupa piala, sertifikat dan bonus dengan total 10 juta dan tentunya bagi peserta terbaik akan mendapatkan door prize uang pembinaan + trophy, maka dari itu ayo segera daftarkan diri anda," ajaknya. (BOM)