Camping Ground Tikus Emas

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PWI dan KNPI Bangka Tengah gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

28, October 2021 - 03:44 PM
Reporter : adithan
Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PWI dan KNPI Bangka Tengah gelar Vaksinasi Covid-19 Massal
Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PWI dan KNPI Bangka Tengah gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH - DPD KNPI Bangka Tengah bersama PWI dan Pemkab Bangka Tengah serta Polres Bangka Tengah menggelar Vaksinasi ke masyarakat Desa Penyak dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun ,Kamis (28/10/2021)

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini, yang mana KNPI yang bersinergi dengan PWI dan Polres Bangka Tengah sehingga bisa terlaksanakannya kegiatan ini.

"Sinergi ini sangat lah luar biasa, terlebih lagi KNPI dan PWI bukan hanya sekedar Organisasi kepemudaan serta organisasi kewartawaan tapi mereka juga Organisasi yang sangat peduli dengan masyarakat. Maka dari itu KNPI serta PWI Bangka Tengah selalu berkomitmen mendukung dan mensupport pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat melalui sinergitas mereka bersama pemerintah," ungkap Bupati Bangka Tengah.

Sementara itu, ketua KNPI Bangka Tengah Sepriyandi mengatakan Vaksinasi ini merupakan serangkaian kegiatan yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Mulai dari lomba Galaksi, lomba busana muslim di desa Bhaskara Bakti hingga vaksinasi masyarakat Desa Penyak.

"Vaksinasi ke masyarakat hari ini sebanyak 300 dosis, tetapi melihat antusias masyarakat bisa kemungkinan stok akan kita tambah dan pihak Polres siap untuk menambah stok vaksin, selain itu kita juga memberikan doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin hari ini," terangnya.

"Semoga setelah vaksin ini herd imunity masyarakat semakin terbentuk, kegiatan sehari - hari juga berjalan dengan aman karena sudah di vaksin, tetapi kita juga jangan abaikan protkes, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkas sepriyandi. (BOM/ADV)