Camping Ground Tikus Emas

Bawaslu Bangka Tengah Gelar Sosialisasi dan Launching Si Madu

09, December 2021 - 02:34 PM
Reporter : adithan
Bawaslu Bangka Tengah Gelar Sosialisasi dan Launching Aplikasi Si Madu
Bawaslu Bangka Tengah Gelar Sosialisasi dan Launching Aplikasi Si Madu

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah menggelar kegiatan Sosialisasi dan Launching aplikasi Si Madu (Sistem Informasi Terpadu).

Hal ini di katakan oleh Ketua Bawaslu Bangka Tengah Robianto pada saat kegiatan launching aplikasi Si Madu, yang di laksanakan di Ball Room Tanjung Kelayang Hotel Santika, Kamis (09/12/2021)

"Pada saat non tahapan seperti ini kami Bawaslu tetap melakukan penguatan penguatan selain secara internal juga ke masyarakat melalui pemahaman partisipasif yang di mulai sejak dini, ketika menjelang pemilu 2024 nanti," ungkapnya.

Selain itu, dikatakan Robi, pihaknya juga melakukan penguatan secara internal dengan mengembangkan aplikasi Si Madu yang mana khusus untuk pengawasan pada pemilu tahun 2024 yang mana melalui aplikasi Si Madu ini masyarakat bisa memperoleh informasi yang di perlukan.

"Aplikasi Si Madu ini juga sudah bisa download di playstore jadi masyarakat sudah bisa memperoleh informasi terkait pengawasan dalam pemilu, dan saya berharap melalui aplikasi Si Madu ini bisa mempermudah masyarakat dalam hal informasi," pungkas Robianto. (BOM)

Berita Terkait