Camping Ground Tikus Emas

Beredarnya Foto Para Penambang Geruduk PT. MSP, Ini kata Kapolres Bangka Tengah

12, January 2022 - 08:34 AM
Reporter : adithan
Beredarnya Foto Para Penambang Geruduk PT. MSP
Beredarnya Foto Para Penambang Geruduk PT. MSP

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Beredarnya foto para penambang yang menggeruduk PT. MSP dari informasi yang di himpun diduga adanya kesalahpahaman oleh para penambang terkait penertiban IUP PT MSP.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya, para penambang mendatangi PT. MSP karena adanya kesalahpahaman mengira adanya satuan Brimob yang berkumpul untuk melakukan penertiban padahal berita itu Hoax.

"Mungkin para penambang mengira security yang berbaju dinas mirip polisi yang sedang Apel di PT MSP dikira satuan Brimob akan melakukan pengamanan IUP, ternyata bukan," ujarnya.

Alhasil salahnya informasi tersebut, pada pukul 10.00 wib para penambang mengeruduk pos pengamanan PT MSP dan melakukan pengerusakan.

"Situasi mulai mereda setelah datangnya Kades, dan Bpd turun kelapangan selang tidak berapa lama Polres Bateng, serta Satpol Pp datang," ungkap warga

Polres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario saat di konfirmasi melalui Whatsapp tidak membantah bahwa masalah tersebut masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan Om, mohon sabar rilis resmi Ok," jawab Kapolres melalui pesan singkat whatsapp. (BOM)