Camping Ground Tikus Emas

Ini Identitas dan Kronologi Kecelakaan Maut di Desa Kurau Timur

20, January 2022 - 05:15 PM
Reporter : adithan
Kecelakaan Maut di Desa Kurau Timur. (Ilham Bangka Belitung Terkini)
Kecelakaan Maut di Desa Kurau Timur. (Ilham Bangka Belitung Terkini)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Setelah kejadian kecelakaan maut di Desa Kurau Timur pada hari Selasa (19/01/2022) pukul 12.39 WIB, ini lah kronologi serta identitas korban kecelakaan tersebut.

Pengendara mobil xenia hijau dengan nopol BN 1623 RQ atas nama Samsul (54) kelahiran Palembang, alamat Kelurahan Jelutung kecamatan Sungailiat, dan penumpang nya atas nama Rusdi (44) kelahiran Perdu Sumatera Selatan, keduanya meninggal dunia di tempat pada kecelakaan tersebut.

Sedangkan Supir mobil Dumptruk warna abu abu dengan nopol BN 8162 PO atas nama Agus Warsito (29) warga jalan Selan Pangkalpinang hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah IPTU Ellen Pricilia Caroline membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

"Kronologis kejadian tersebut bermula pada pukul 12.39 kondisi jalan Desa Kurau hujan pada saat itu mobil xenia warna hijau yang di kendarai oleh Samsul melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang kehilangan kendali sehingga oleng dan dari arah berlawanan melaju dumptruck warna abu abu yang di kendarai oleh Agus melaju dari Pangkalpinang ke arah Koba membuat mobil dumptruck memakan jalan ke arah berlawanan dan memutar sehingga mobil xenia menghantam bagian belakang dumptruck," jelas Kasatlantas Polres Bangka Tengah.

Akibat kejadian tersebut, mobil xenia mengalami kerusakan parah pengendara serta penumpang yang duduk dibagian depan meninggal dunia di tempat dan terjepit di body mobil, sedangkan pengendara mobil dumptruck hanya mengalami luka serta rusak ringan.

Untuk saat ini kejadian kecelakaan maut ini sedang di tangani oleh Sat Lantas Polres Bangka Tengah. (BOM)