Camping Ground Tikus Emas

Warung Makan Ketagih Ayam Geprek Terbakar

15, January 2022 - 02:02 PM
Reporter : adithan
Warung Makan Ketagih Ayam Geprek di Kampung Melayu Bukit Lama Kota Pangkalpinang hangus Terbakar
Warung Makan Ketagih Ayam Geprek di Kampung Melayu Bukit Lama Kota Pangkalpinang hangus Terbakar

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Warung makan Ketagih Ayam Geprek yang berlokasi di jalan Kampung Melayu, Bukit Lama, Pangkalpinang hangus terbakar dilahap ‘si Jago Merah’, Sabtu (15/01/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Mengetahui hal tersebut, Tim TRC (Tim Reaksi Cepat) langsung bergerak menuju lokasi dengan membawa 1 Unit Mobil Tangki Pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi yang di muat Tim BPBD Kota Pangkalpinang kronologis kejadian kebakaran tersebut terjadi akibat Konsleting Arus Listrik.

Dengan dibantu BPBD Kota Pangkalpinang, Polsek Taman Sari, Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar lokasi kejadian, akhirnya ‘Si Jago Merah’ dapat diredam sekitar pukul 11.10 WIB.

"Lagi masak Ayam Geprek untuk konsumen, terus keluar sebentar untuk beli bumbu, ada pelayan yang menunggu lalu tiba - tiba api yang berasal dari kompor sudah besar," ucap Putra pemilik Warung Ketagih Ayam Geprek yang hangus dilahap api.

"Untung Api hanya memakan bangunan yang didominasi kayu, api tidak menyebar lebih luas, sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang lebih luas," pungkasnya.

Akibat dari kejadian ini selaku pemilik rumah dan tempat usaha tersebut, Bapak Putra harus mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut hingga mencapai sekitar 50 juta rupiah. (Atok)