Camping Ground Tikus Emas

DPC GERINDRA Pangkalpinang Gelar Rapat Perdana Dibawah Kepemimpinan Bangun Jaya

27, February 2022 - 07:50 AM
Reporter : adithan
Rapat Perdana DPC GERINDRA Pangkalpinang Dibawah Kepemimpinan Bangun Jaya
Rapat Perdana DPC GERINDRA Pangkalpinang Dibawah Kepemimpinan Bangun Jaya

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Para pengurus DPC Gerindra Pangkalpinang gelar Rapat perdana dibawah kepemimpinan Bangun Jaya, Sabtu (26/02/2022) malam.

Bertempat di Kantor DPC Gerindra Pangkalpinang yang baru di Jalan Koba atau Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang tepatnya di sebelah Fox Haris hotel.

Diakui Sekretaris DPC Gerindra Pangkalpinang Wishnu Aribowo rapat perdana ini merupakan silaturahmi dengan Kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Bangun Jaya sebagai Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang. Rapat ini dihadiri seluruh pengurus DPC Gerindra Pangkalpinang, Ketua PAC dan Ranting serta para pengurusnya.

" Ini Silaturahmi, jadi harus kita samakan visi dan misi. Mau dibawa kemana Gerindra Kedepan. Karena harapan nya lebih baik lagi dari sebelum-sebelum nya," ungkapnya.

Senada, Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang Bangun Jaya juga mengatakan bahwa melalui rapat perdana ini berharap Gerindra di Pangkalpinang lebih baik lagi.

Dijelaskan Bangun Jaya, jika mau sukses jangan pernah menghina, mendzalimi orang lain. " Jika memang ada ada yang menghina atau mengejek kita, cukup diam. Jangan dilawan, karena disaat itu lah derajat kita naik dihadapan Allah SWT," ucapnya.

" Kepada manusia kita bisa berbohong, tapi kepada Tuhan tidak bisa. Lupakan yang lalu, buka lembaran baru, buktikan bahwa kita bisa membawa Marwah Gerindra ini lebih baik lagi khususnya di Pangkalpinang," tegasnya.

Lanjut Bangun Jaya yang merupakan ketua Fraksi Gerindra DPRD Pangkalpinang berharap kepada siapapun yang terpilih menjadi anggota DPRD kedepannya ataupun yang sekarang menjadi anggota DPRD Pangkalpinang, jangan bekerja untuk pribadi, tapi bekerja lah untuk Partai.

" Tujuan kita satu, yakni membuat Marwah Gerindra lebih baik lagi. Tidak kalah penting, melalui malam ini saya sampaikan kepada para pengurus Gerindra di Pangkalpinang, jika ada anggota DPRD yang tidak mau membantu masyarakat terutama pada dapilnya, segera lapor kepada saya. Biar saya berikan sanksi agar mereka sadar bahwa karena perjuangan PAC dan Ranting lah mereka bisa terpilih," terang Bangun Jaya.

Lebih lanjut, dikatakan Bangun Jaya pada rapat perdana ini agar mengenal satu sama lain dengan pengurus di masa pengurusnya.

" Jadi ini silaturahmi pertama kita, Kedepan tepatnya tanggal 19 Maret mendatang kita akan segera ada pelantikan untuk pengurus DPC Gerindra. Yang mana nantinya diharapkan semua pengurus DPC bisa hadir saat pelantikan," pungkasnya.