Camping Ground Tikus Emas

Jabat Seketaris SMSI Babel, Herman Saleh: Tetap Jaga Kekompakan dan Solidaritas Organisasi

17, February 2022 - 04:03 PM
Reporter : adithan
Herman Saleh, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung terpilih.
Herman Saleh, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung terpilih.

Pangkalpinang, BANGKA TERKINI - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Rumah Makan Pagi Sore, Kamis (17/02/2022.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, sekaligus Pemilihan Sekretaris SMSI Babel yang sempat kosong, yang mana sebelumnya mengundurkan diri.

Setelah dilakukan pemilihan, Herman Saleh terpilih sebagai Sekretaris SMSI Bangka Belitung.

Sekertaris SMSI Babel yang terpilih Herman Saleh mengatakan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang telah mempercayakan dirinya dan memberikan amanah untuk menjadi seketaris SMSI Babel.

"Saya terima kasih kepada semua rekan-rekan dan saya hanya menegaskan untuk para pengurus SMSI dan anggota SMSI Babel tetap kompak dan saling menjaga satu sama," katanya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dalam waktu dekat SMSI Babel akan melakukan bantuan sosial kepada masyarakat sehingga diminta proaktif dari para pengurus untuk mensukseskan acara tersebut.

"Waktu dekat nanti, kita upayakan melaksanakan kegiatan yang meningkat kekeluargaan kita dengan melakukan Family Gathering bersama para pengurus SMSI Babel," pungkasnya.