Camping Ground Tikus Emas

Kunjungi Koramil 413-04/Koba, Ini pesan yang disampaikan Dandim 0413/Bangka

09, February 2022 - 06:11 AM
Reporter : adithan
Kunjungi Koramil 413-04/Koba, Ini pesan yang disampaikan Dandim 0413/Bangka. (Ilham Bangka Terkini/Bangka Tengah)
Kunjungi Koramil 413-04/Koba, Ini pesan yang disampaikan Dandim 0413/Bangka. (Ilham Bangka Terkini/Bangka Tengah)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Komandan Distrik Militer 0413/Bangka bersama Ketua Persit Candra Kirana Ranting 05 cabang XL DIM 0413/Bangka melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Komando Rayon Militer 413-04/Koba, Selasa (08/02/2022).

Dandim 0413/Bangka Kolonel inf Denny Noviandi dalam kunjungan kerja tersebut menyampaikan 2 pesan moral serta tugas yang di jalankan sebagai prajurit TNI AD.

"Pesan moralnya, agar senantiasa meningkatkan keimanan serta ketaqwaan pribadi, lalu menjaga menjaga hubungan harmonis dengan keluarga, pesan tugasnya dimasa pandemi Covid 19 ini kepada prajurit terutama Babinsa agar semakin gencar melakukan percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, teruslah sosialisasikan kepada masyarakat untuk terus menerapkan Prokes serta laksanakan program kampung Pancasila," ujarnya.

Prajurit juga di himbau untuk selalu menjaga kesehatannya jangan sampai gencar sosialisasi kesehatan ke masyarakat tetapi dirinya ternyata sakit, manfaatkan alat komunikasi yang ada, sehingga semua tugas bisa dijalankan serta perhatikan juga kesehatan keluaraga juga.

"Semangat lah dalam menjalankan etos kerja yang tinggi, jaga kesehatan serta utamakan keselamatan dalam kegiatan sehari hari," ucap Dandim

Sementara itu, Danramil 413-04/Koba Mayor inf Irsan menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan ini, apalagi ini merupakan kunjungan Kerja pertama Dandim 0413/Bangka sekaligus ramah tamah dengan Koramil 413-04/Koba.

Kunjungan ini juga merupakan Empaty pimpinan Dandim 0413/Bangka Kolonel inf Denny Noviandi kepada para prajuritnya, sehingga meningkatkan Sinergritas yang baik antara anggota Koramil serta Persit Kartika Candra Kirana.

Mayor inf Irsan pun mengatakan pihaknya Koramil siap mengamankan keamanan di wilayah nya serta dua pesan dan tugas dari pimpinan siap dilaksanakan. (BOM)