Camping Ground Tikus Emas

Kemenkumham Babel Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

28, March 2022 - 02:54 PM
Reporter : Dion (Atok)
Kemenkumham Babel Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers
Kemenkumham Babel Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara Coffe Morning bersama rekan-rekan dari Insan Pers baik Online maupun Cetak di Bakmi Jowo Gudeg Jogja, Jl. Girimaya, Senin (28/03/2022).

Hadir dalam acara ini Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Agus Irianto, Kalapas Klas IIA Tuatunu, Kalapas Klas IIA Narkotika, KPLP Lapas S.liat, Balai Pemasyarakatan (Bapas).

Kadivpas Agus Irianto mengatakan kegiatan ini bertujuan guna menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan rekan-rekan insan pers yang ada di Babel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian sudab meluangkan waktunya telah datang dan bersilahturahmi untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan," ujar Agus Irianto.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya coffe morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan rekan-rekan jurnalis guna peningkatan dalam kerjasama membangun karakter bangsa.

"Mari kita saling bersinergitas, dan kami juga dari Kemenkumham selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada rekan-rekan insan pers, agar bisa memberikan berita yang positif kepada publik," tutup Kadivpas saat di wawancara awak media. (Atok)