Camping Ground Tikus Emas

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Hadiri Rapat Koordinasi bersama KPK

08, March 2022 - 03:17 PM
Reporter : Dion (Atok)
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Hadiri Rapat Koordinasi bersama KPK
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Hadiri Rapat Koordinasi bersama KPK


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Kunjungan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron dalam rangka Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Herman Suhadi, S. Sos diruang Pasirpadi, Perkantoran Gubernur, Selasa (08/03/2022).

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron yang telah hadir di Bumi Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

"Atas nama DPRD dan Masyarakat Babel, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Ghufron sudah bersedia hadir disini di Bumi Serumpun Sebalai ini," ungkap Herman.

Lanjutnya, kehadiran Wakil Ketua KPK memberi pencerahan, nasehat mungkin secara halus itu teguran kepada kita semua agar kita tidak salah baik secara Administrasi, maupun secara regulasi dalam menjalankan roda pemerintahan, dan kami dari Lembaga DPRD babel dalam hal ini selalu menjalin koordinasi yang baik dengan Gubernur, Kapolda, Kajati dan Forkopimda.

"Kita aminkan apa yang dikatakan Pak Ghufron tadi yang tujuannya menjadikan Provinsi Bangka Belitung menjadi Bangka Belitung Raya yang memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya," ujar Ketua DPRD Herman Suhadi. (Atok)