Camping Ground Tikus Emas

Musorprov VI, Ricky Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Koni Babel Periode 2022-2026

28, March 2022 - 10:04 PM
Reporter : Dion (Atok)
Musorprov VI, Ricky Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Koni Babel Periode 2022-2026
Musorprov VI, Ricky Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Koni Babel Periode 2022-2026


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Musyawarah olahraga Provinsi (MUSORPROV) VI Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka belitung (Babel). Dalam Musorprov IV Koni Babel diikuti dua calon ketua Koni Babel Periode 2022-2026 yaitu Nasir dan Ricky Kurniawan, Senin (28/03/2022).

Musorprov IV Koni Babel terdapat 29 Cabang Olahraga (Cabor), 7 Kabupaten/Kota dan 5 dari badan fungsional dua dari Koni dimisioner dan Koni Pusat total 43 suara sah yang akan memilih calon ketua Koni Babel priode 2022-2026, di Fox Haris Hotel.

Hasil pemungutan suara Musorprov IV Koni Babel Riki Kurniawan resmi menjadi ketua Koni Babel Periode 2022-2026 setelah mendapatkan suara terbanyak 23 suara dan Nasir 20 suara

Saat ditemui Nasir merasa puas atas hasil Musorprov IV Koni Babel yang telah ditunggu-tunggu selama empat tahun ini

"Alhamdulillah, akhirnya Musorprov IV Koni Babel sudah memilih Ricky Kurniawan sebagai ketua Koni Babel priode 2022-2026," ujar Nasir.

Nasir juga menegaskan akan mendukung penuh kepemimpinan Ricky Kurniawan hingga selesai masa jabatannya nanti.

"Sebagai insan olahraga kami akan tetap mendukung penuh kepengurusan yang baru dan berharap kedepan Ricky Kurniawan bisa memajukan olahraga di Babel," katanya.

Sementara itu, Ketua Koni terpilih Ricky Kurniawan merasakan sangat bahagia, dengan suksesnya Musorprov VI Koni Babel yang sudah selesai dilaksanakan.

"Hal pertama kami akan memperbaiki dari bawah dan administrasi ditubuh Koni Babel. Hal ini yang akan pertama kali saya lakukan," jelas Ricky.

Lebih lanjut, ia juga berharap kedepan dikepengurusannya nanti akan memberikan kontribusi positif bagi olah raga Babel

"Semoga saya akan amanah menjalankan tugas sebagai ketua koni yang baru, saya minta support juga dari setiap cabor dan senior-senior yang ada di Koni Babel," tutupnya. (Atok)