Camping Ground Tikus Emas

Peringati HUT SMSI, Erzaldi dan Dodot Sumbang 1,5 ton Beras

11, March 2022 - 02:53 PM
Reporter : adithan
Peringati HUT SMSI, Erzaldi dan Dodot Sumbang 1,5 ton Beras
Peringati HUT SMSI, Erzaldi dan Dodot Sumbang 1,5 ton Beras

BANGKA TERKINI - Pada peringatan hari ulang tahun Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke-5 tahun 2022, SMSI Babel menghimpun total 1,5 ton beras guna dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adalah dari tangan kebaikan Erzaldi Rosman 1 ton dan pengurus Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung (AITI Babel) 500 kg bantuan beras bagi warga kurang mampu ini terhimpun. Selain itu, seorang pengusaha Kota Pangkalpinang yang dermawan juga ikut membantu beras yang dikonversikan dengan uang.

Seluruh beras sudah disebar dan dibagikan ke beberapa kabupaten/kota oleh para pengurus SMSI Babel.

Ketua AITI Babel, Ismiryadi berpesan kepada pengurus SMSI Babel, agar sebuah organisasi dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat.

Ketua SMSI Babel, Vito Sarbulan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga atas bantuan beras 1,5 ton di momentum hari jadi SMSI yang ke-5 ini.

"Alhamdulillah, HUT SMSI tahun ini kita dapat membagikan 1,5 ton beras kepada warga kurang mampu, terima kasih kepada donatur yang telah menjadikan SMSI Babel sebagai penebar kebaikan, jazakallahu khoiron," ujar Vito.

Menurut Vito, bantuan dari seorang pengusaha Pangkalpinang yang meminta namanya tidak dipublis juga telah disalurkan kepada warga penerima manfaat.

“Semula pengusaha itu hendak membantu beras juga melalui Ketua Dewan Penasehat SMSI, namun karena pertimbangan kita agak sulit menyalurkan beras ke kabupaten seperti Belitung dan lainnya, sehingga kita berinisiatif meminta diganti dengan uang. Dan alhamdulillah dikabulkan dan telah kita salurkan. Kami atas nama seluruh pengurus SMSI mengucapkan banyak terima kasih,” tambah Vito.

Sedangkan Ketua AITI Babel, Ismiryadi berpesan kepada pengurus SMSI Babel untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Saya sering mengatakan kepada para pengurus SMSI Babel, bahwa jadikan organisasi ini untuk mendatangkan manfaat bagi masyarakat kita " tutup mantan ketua DPRD Babel ini. (*)