Camping Ground Tikus Emas

Sidak ke Pasar hingga Toko Grosir, Kapolres : Stock Minyak Goreng di Bangka Tengah Terpantau Masih Cukup

08, March 2022 - 05:04 PM
Reporter : adithan
Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario bersama Pemkab Bangka Tengah pantau stock Minyak Goreng di pasar hingga toko grosir.
Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario bersama Pemkab Bangka Tengah pantau stock Minyak Goreng di pasar hingga toko grosir.

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Kapolres bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melakukan sidak stok kebutuhan bahan pokok jenis minyak goreng yang mulai langka di pasaran.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario pada saat melakukan sidak stok bahan pokok jenis minyak goreng yang didampingi oleh Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bidang kemasyarakatan dan SDM Wahyu Nurrakhman, Selasa (08/03/2022).

"Dari hasil pantauan stock minyak goreng di beberapa toko grosir hari ini masih cukup untuk kebutuhan masyarakat Bangka Tengah dan soal harga masih terpantau normal di kisaran Rp. 13.500," ungkapnya.

Diakui Kapolres Bangka Tengah, sejumlah toko memang kehabisan stock minyak goreng termasuk gerai alfamart. AKBP Risya juga menegaskan agar para pemilik grosir maupun distributor jangan sampai ada praktik - praktik menimbun minyak goreng,  karena pihaknya Polres Bangka Tengah akan menindak tegas apabila ada oknum yang melakukan hal tersebut.

"Maka kita menghimbau kepada seluruh pemilik toko ataupun gerai untuk minyak goreng yang ada sekarang tetap di salurkan ke masyarakat," imbaunya.

"Jadi kepada masyarakat jangan panik karena stok minyak goreng kita masih terpantau aman," pungkasnya. (BOM)