Camping Ground Tikus Emas

Honorer Pemprov Babel Meninggal Dunia, Mengalami Kecelakaan Tunggal.

08, April 2022 - 08:19 PM
Reporter : Dion (Atok)
Honorer Pemprov Babel Meninggal Dunia, Mengalami Kecelakaan Tunggal.
Honorer Pemprov Babel Meninggal Dunia, Mengalami Kecelakaan Tunggal.


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Seorang pengemudi sepeda motor yang bekerja sebagai Honorer di lingkungan Pemprov Babel meninggal dunia saat mengalami kecelakaan tunggal, korban terjatuh dari motor dan kepalanya membentur Aspal, Jumat (08/04/2022).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pangkalpinang, AKP Toni Purnama menjelaskan, korban awalnya melintas di sekitar Jl. Kerisi Rt. 05 Rw. 02 kel Lontong pancur kec Pangkal balam kota Pangkalpinang Sekitar pukul 16:30Wib. 

"Kronologinya saudari Widiya Fitriyani kaget dan terkejut adanya kendaraan yang berhenti tiba-tiba sehingga sepeda motor vario warna merah Hitam BN 4600 QF yang di kendarai korban mengerem secara mendadak lalu terjatuh dan kepalanya menghantam aspal," ujar Toni saat di konfirmasi Via Whatsapp.

Lebih lanjut Toni mengatakan, korban yang bekerja sebagai honorer di pemprov babel itu merupakan warga kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, dan korban meninggal dunia ditempat setelah mengalami pendarahan dibagian kepala. 

"Akibat dari kecelakaan itu korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung meninggal dunia ditempat, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhakti timah kota Pangkalpinang," tutup Kasatlantas AKP Toni Purnama. (Atk/*)