Camping Ground Tikus Emas

Pengurus DPC Bersama PAC Gerindra Pangkalpinang, Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

17, April 2022 - 10:00 PM
Reporter : adithan
Pengurus DPC Bersama PAC Gerindra Pangkalpinang, Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu.
Pengurus DPC Bersama PAC Gerindra Pangkalpinang, Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu.

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - DPC Gerindra Pangkalpinang bersama pengurus PAC dan Anggota DPRD Pangkalpinang gelar buka bersama serta berikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, Minggu (17/04/2022).

Bertempat di Kantor DPC Gerindra Pangkalpinang, hadir pada kegiatan buka bersama dan Santunan anak Yatim Piatu yakni Anggota DPRD Pangkalpinang fraksi Gerindra dan juga KSB dan Pengurus PAC Gerindra se Pangkalpinang.

Sembari menunggu buka puasa bersama, diisi tausiyah atau kultum oleh Abba Kemas Mahmud Al-Hanif.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang Bangun Jaya  menyampaikan pentingnya kebersamaan dan juga berbagi. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

Diakui Bangun Jaya, dalam kegiatan buka bersama ini bukan dari DPC saja tapi melainkan dari para kader Gerindra Pangkalpinang. "Jadi dalam kegiatan ini, saya pribadi ingin mengajak teman-teman semua atau seluruh kader Gerindra di Pangkalpinang untuk berbagi kepada anak yatim piatu," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bangun Jaya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para kader untuk menyantuni anak yatim piatu ini.

"Jadi berapa pun bantuan kawan-kawan semua pasti nikmat, karena berbagi tidak akan mengurangi harta kita. Apa lagi dengan membantu anak yatim piatu, insya Allah berkah dan puas," ucapnya.

"Semoga melalui kegiatan berbagi ini, Gerindra Pangkalpinang lebih kompak lagi dan kita solid menuju 2024 nanti," harapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Gerindra Pangkalpinang Wishnu Aribowo Probonogoro, M.Kom berharap melalui kegiatan ini menjadikan kader Gerindra Pangkalpinang lebih kompak dan solid lagi.

"Terima kasih kepada kawan-kawan semua, kegiatan ini bukan semata-mata dari pengurus DPC tapi melainkan dari kekompakan kita semua. Semoga ini menjadi kekompakan ini menjadikan Gerindra Pangkalpinang khususnya kedepan lebih besar lagi," tutupnya. (*)