Camping Ground Tikus Emas

Sekda Pangkalpinang, Radmida Jenguk PHL Satgas Smile Yang Kecelakaan

19, April 2022 - 01:33 PM
Reporter : adithan
Sekda Pangkalpinang Radmida ditemani Lurah Semabung Lama dan Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang Jenguk PHL yang sakit, Selasa (19/04/2022).
Sekda Pangkalpinang Radmida ditemani Lurah Semabung Lama dan Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang Jenguk PHL yang sakit, Selasa (19/04/2022).

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam jenguk PHL Satgas Smile yang alami kecelakaan, Selasa (19/04/2022).

Ditengah kesibukannya tersebut, Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam menyempatkan hadir dikediaman PHL yang alami kecelakaan tersebut, Dika (34) yang merupakan PHL di Satgas Smile.

Pada kesempatan tersebut, Radmida didampingi langsung oleh Lurah Semabung Lama, Ainal Yaqin dan juga Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Aditya Pratama.

“Kami menjenguk Dika petugas Satgas Smile yang kemarin mengalami kecelakaan saat bekerja melakukan kebersihan pada 5 April lalu. Dan ia harus menggunakan tongkat dalam keseharian nya,” kata Radmida.

Diakui Radmida saat ini keseharian Dika menggunakan tongkat, dimana awalnya Ia mendengar kabar dari Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang. Namun setalah menjenguk secara langsung sekda akhir nya berbincang dengan PHL tersebut.

Lebih lanjut, dengan kunjungan itu juga sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada pegawai di lingkungan pemerintah kota, terlebih pada bulan Ramadan ini.

“Ini sebagai bentuk rasa peduli, apalagi bulan Ramadan sudah sepantasnya kita lebih peduli kepada sesama,” sebut Sekda perempuan satu-satunya di Bangka Belitung ini.

“Semoga dengan kedatangan kami ini dapat mempercepat kesembuhan Dika dari sakit. Ke depannya akan tetap kita monitor terus, apabila nanti belum sembuh akan kita obatkan,” akui Radmida.

Sementara itu Dika, yang tidak menyangka akan kedatangan Sekda Radmida ke kediamannya merasa kaget.

"Tidak menyangka saja, saya hanya PHL. Jadi tidak mungkin akan dijenguk oleh pejabat sekelas Sekda," ucap Dika.

Diketahui, keluarga Dika yang keseharian nya jualan makanan dan pisang, saat ini tidak bisa berjualan karena sakit yang dialami Dika, sehingga sulit memenuhi kebutuhan harian mereka.

“Terima kasih kami sekeluarga sampaikan untuk Bu Sekda yang telah peduli dan membantu kami yang saat ini sangat membutuhkan. Serta terima kasih juga atas bantuan paket sembako dan uang tunainya untuk memborong pisang dagangan kami. Semoga ibu sekda dimurahkan rejeki dan diberikan kesehatan, serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Dika.