Camping Ground Tikus Emas

Honda Babel Goes Roadshow di Cafe Station 89 Jebus Bangka Barat

06, October 2022 - 04:42 PM
Reporter : adithan
Honda Babel Goes Roadshow di Cafe Station 89 Jebus
Honda Babel Goes Roadshow di Cafe Station 89 Jebus

BANGKA BARAT, BANGKA TERKINI - Main Dealer Honda Babel kembali mengadakan kegiatan roadshow dengan tema "Honda Music Everywhere".

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk promosi Honda Babel yang terus eksis mempromosikan produk-produk sepeda motor Honda.

Event Music Everywhere ini dilaksanakan di Cafe Station 89 Jebus, Bangka Barat pada Rabu malam (05/10).

"Kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Honda Babel sekaligus ajang mempromosikan produk-produk Honda kepada masyarakat sekitar, khususnya di Bangka Barat serta kegiatan ini juga rutin dijalankan setiap minggunya di wilayah Bangka Belitung," ungkap Mushlih Reinaldo selaku Manager Marketing Honda Babel.

Tidak hanya sekedar roadshow saja, kegiatan diawali dengan hiburan live music dan juga game menarik.

Dengan adanya live music menarik perhatian banyak pengunjung merapat ke Station 89 Cafe dan beberapa dari pengunjung ada yang ikut menyumbangkan lagu yang tentunya menambah antusias pengunjung dalam acara tersebut.

Selain terhibur, tentunya para pengunjung menjadi lebih tahu mengenai produk-produk terbaru Honda.

Nah, bagi masyarakat yang ingin lebih dekat dengan Honda Babel bisa follow instagram @honda_babel atau bisa langsung menghubungi HANA di 0878-0179-4618 atau telp (0717) 434766 untuk layanan seputaran pembelian sepeda motor Honda, layanan Emergency serta layanan service.