Camping Ground Tikus Emas

DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Gelar Pendidikan Politik bagi Kader

03, December 2022 - 07:07 PM
Reporter : adithan
DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Gelar Pendidikan Politik bagi Kader
DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Gelar Pendidikan Politik bagi Kader

Pangkalpinang, BANGKA TERKINI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) dengan tema "Sukses Konsolidasikan dan Militansi Kader Golkar dalam Memenangkan Pemilu tahun 2024" di Puncak Hotel pada Sabtu, 3 Desember 2022.


Dalam keterangan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Zufriady mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memenangkan partai Golkar secara penuh di  Bangka Belitung (Babel) khususnya di Kota Pangkalpinang.


"Kita akan merebut kembali kemenangan dan kekuasaan itu dan akan memimpin di legislatif serta memenangkan partai Golkar pada Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang," ungkapnya kepada wartawan.


Diketahui, dalam kegiatan tersebut tampak hadir para Dewan Pertimbangan Partai Golkar Hidayat Arsani, Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, Sekjen Golkar Babel dan para kader Golkar serta Fungsionaris partai Golkar se-kota Pangkalpinang.


Selain itu, ia mengatakan bahwa politik ini adalah kekuasaan maka kita akan mengambil kemenangan itu dan tentunya kegiatan ini juga memberikan semangat kader dan menumbuhkan militansi kader dalam memenangkan partai Golkar nantinya.


"Sesuai dengan agenda kita pada hari ini, Pendidikan Politik ini sebagai upaya menumbuhkan militansi kader partai Golkar untuk memenangkan partai dan berjuang bersama menuju kekuasaan itu," pungkasnya.***


Tak hanya itu, Zufriady juga mengatakan bahwa dalam pendidikan politik memberikan pemahaman kepada para fungsionaris partai golkar dan memetakan kelemahan dan kekuatan partai Golkar di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Pangkalpinang.


"Kami juga memastikan kader partai Golkar dari tingkat Kota Pangkalpinang, Kecamatan,  Kelurahan akan kerja keras dalam memenangkan partai Golkar bersama para fungsionaris Bakal Caleg partai Golkar bisa menangkan kekuasaan itu, target kita di Legislatif minimal Ketua DPRD Kota Pangkalpinang," tegasnya.


Zufriady pun berharap dalam kegiatan ini bisa memotivasi dan memberikan semangat kepada para kader bahwa partai Golkar harus menang di Pemilu 2024.


"Menang Pemilihan Presiden (Pilpres), Menang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Menang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," tutupnya.