Camping Ground Tikus Emas

Sebanyak 50 Anak Desa Penyak Bangka Tengah, Ikut Khitanan Massal

31, December 2022 - 12:08 PM
Reporter : adithan
Sebanyak 50 Anak Desa Penyak Bangka Tengah, Ikut Khitanan Massal
Sebanyak 50 Anak Desa Penyak Bangka Tengah, Ikut Khitanan Massal

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH - Dalam rangka libur sekolah Lembaga Milenial Bangka Tengah Keadilan (MBK) melaksanakan kegiatan khitan Massal gratis bagi anak anak di Desa Penyak dan sekitarnya, Sabtu (31/12/2022).

Yang mana kegiatan ini mengusung tema "Bermanfaat Lah Untuk Sesama " di laksanakan di kantor MBK di Desa Penyak.

Ketua MBK Dairi mengatakan khitanan masal hari ini atas dana pribadi dan sebagian atas sumbangan 4 perusahaan tambak udang.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian kepada masyarakat sekitar dan kewajibannya sebagai perusahaan yang berdomisili di desa penyak," ujarnya.

Untuk peserta sendiri berjumlah 50 orang dari Desa Penyak dan Desa - Desa sekitarnya, ini merupakan kegiatan yang pertama kali di selenggarakan oleh MBK.

Dodoy (sapaan akrabnya) sangat mengapresiasi warga Desa Penyak yang sangat antusias anaknya mengikuti sunat massal ini.

"Sekali lagi terima kasih kepada para warga Desa Penyak dan warga Desa sekitarnya, yang antusias adanya kegiatan ini, semoga untuk di tahun depan kita (MBK red) bisa melaksanakan kegiatan sunat massal di Desa - Desa yang ada di Bangka Tengah," pungkasnya.

Sementara itu, warga Desa Penyak Yanti yang anaknya mengikuti sunat massal ini menyampaikan, rasa terima kasih kepada MBK karena menyelenggarakan kegiatan sunat gratis ini.

"Terima kasih kepada bang Dodoy yang melaksanakan sunat massal ini, jadi kita para orang tua gak perlu repot - repot lagi ke dokter untuk menyunatkannya apalagi kegiatan ini Gratis," tandasnya. (BOM)