Camping Ground Tikus Emas

Pendaftaran Ditutup, Hanya Satu Calon Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Babel

22, September 2023 - 05:08 PM
Reporter : adithan
Pendaftaran Ditutup, Hanya Satu Calon Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Babel
Pendaftaran Ditutup, Hanya Satu Calon Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Babel
PANGKALPINANG - Musyawarah Wilayah (Muswil) II Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung, akan digelar Sabtu (23/09/2023) mendatang di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung.

Ketua Pelaksana Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Anggia mengatakan pihaknya sudah melakukan pendaftaran bakal calon ketua Srikandi Pemuda Pancasila Babel pada tanggal 18 September 2023 hingga 22 September 2023. 

"Hari ini adalah penutup untuk pendaftaran Bakal Calon Ketua, dimana hanya ada satu bakal calon yang mendaftar kan diri. Satu calon ini sudah kita verifikasi dan hasilnya semua kelengkapan berkas administrasi sudah lengkap," ucapnya, Jum'at (22/09/2023).

" Artinya hanya ada satu calon yang akan dibawa ke Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Babel besok, yakni atas nama Hilda Agustina," tukasnya. 

Anggia juga menyampaikan besok, Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Babel akan dihadiri OKK DPN Srikandi Pemuda Pancasila yakni Monalisa dan dan juga Rahmi sebagai P2W Sumatera. 

" Semoga nanti kegiatan berjalan lancar dan sukses serta Srikandi Pemuda Pancasila Babel bisa lebih baik lagi sesuai dengan tema muswil II yakni Indonesia pulih perempuan Babel bangkit, maju dan berjaya menuju Babel sejahtera," harapnya.