Camping Ground Tikus Emas

Pj Gubernur Suganda, Melalui Plt Kepala Kesbangpol Harap Srikandi Pemuda Pancasila Bantu Pemprov Bangun Bangka Belitung

23, September 2023 - 12:15 PM
Reporter : adithan
Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Sabtu (23/09/2023).
Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Sabtu (23/09/2023).
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Pj Gubernur Bangka Belitung, diwakili Plt Kepala Kesbangpol Babel, Umi Kalsum hadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) II Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Sabtu (23/09/2023). 

Dalam sambutannya, Plt Kepala Kesbangpol Bangka Belitung Umi Kalsum menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Pj Gubernur Babel Suganda. Yang mana beliau sedang menjalankan tugas demi pembangunan dan kesejahteraan Bangka Belitung. 

"Dalam hal ini, kami (Pemprov Babel_red) sangat bangga dan mengapresiasi keluarga besar Pemuda Pancasila dan khususnya Srikandi Pemuda Pancasila Babel atas terlaksananya Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila ini. Srikandi mempunyai tugas serta tanggung jawab besar untuk menjaga kondusifitas, keutuhan NKRI, serta terlibat dalam pembangunan Bangka Belitung," ucapnya. 

" Kami harap Srikandi Pemuda Pancasila harus tetap kritis dan menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi untuk sama - sama berjuang membangun Bangka Belitung yang berdaulat, berkeadilan dan kesejahteraan masyarakat," harapnya. 

Lanjut, Ketua Panitia Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Babel Anggia berharap kegiatan ini bisa berlangsung dengan khidmat dan lancar tanpa hambatan, hingga terpilih nanti Pemimpin Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung. 

"Kegiatan ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya support dari Pemprov Babel dan juga ketua MPW Pemuda Pancasila Babel serta para donatur yang masih terjaga hubungan eratnya dengan Srikandi Pemuda Pancasila Babel, terima kasih kepada semua nya," tukasnya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Yamowa'a Harefa mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPN yang hadir dalam hal ini diwakili OKK DPN Srikandi Pemuda Pancasila yakni Monalisa dan dan juga Rahmi sebagai P2W Sumatera. 

Yamowa'a menegaskan siapa pun yang terpilih nantinya bisa membuat nama Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung bisa lebih baik lagi. " Siapa pun yang terpilih kita harap bisa menjadi pemimpin untuk kader - kader Srikandi Pemuda Pancasila sampai tingkat ranting," tegasnya. 

Lebih lanjut, Ketua DPN Srikandi Pemuda Pancasila diwakili Rahmiyati P2W Sumatera mengatakan pihaknya sangat bangga dan apresiasi atas terlaksananya Muswil II Srikandi Pemuda Pancasila Babel ini. "Dengan kesibukan ketua umum Srikandi Pemuda Pancasila, beliau mohon maaf karena tidak bisa hadir. Namun, mengutus kami untuk bisa hadir di Bangka Belitung sampai terpilihnya Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Babel nanti nya," terangnya. 

" Luar biasa, Babel sangat kompak. Terutama hubungan dari MPW Pemuda Pancasila Babel atas support nya dan juga Pemprov Babel sungguh luar biasa kerjasama nya. Semoga kerjasama seperti ini terus terjaga, terutama untuk para kader Srikandi Pemuda Pancasila di Bangka Belitung siapa pun yang terpilih tetap jaga kekompakan," pungkasnya.