Camping Ground Tikus Emas

Wali Kota Maulan Aklil Hadiri Muscab V MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang

09, September 2023 - 03:53 PM
Reporter : adithan
Wali Kota Maulan Aklil Hadiri Muscab V MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang
Wali Kota Maulan Aklil Hadiri Muscab V MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) V  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Sabtu (09/09/2023).

Dalam sambutannya, Maulan Aklil mengucapkan terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila yang selama ini telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menjaga keutuhan NKRI dan kedamaian selama ia memimpin.

" Mudah - mudahan kerjasama yang baik ini terus terjaga, dan saya juga pamit ke semua nya mohon maaf jika ada salah kata selama memimpin Kota Pangkalpinang," ucap nya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung Yamowa'a Harefa menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang telah menyempatkan diri menghadiri Muscab V MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang ini.

Yamowa'a mengatakan pihaknya (Pemuda Pancasila) akan terus menjaga kondusifitas di Bangka Belitung, agar tetap damai.

" Sesuai dengan instruksi pusat hingga September akhir kita sudah menyelesaikan semua Muscab di Kabupaten/ Kota, Pangkalpinang adalah ke 4 sebelumnya Bangka Selatan, Belitung dan Bangka," ungkapnya.

Yamowa'a juga berpesan kepada semua sayap-sayap dari Pemuda Pancasila serta masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas, apalagi sudah masuk tahun politik.

Lebih lanjut, diakui Yamowa'a pihaknya akan menggelar Apel Akbar yang mana akan dipusatkan di Pangkalpinang tepatnya Alun-alun Taman Merdeka.

" Kami akan menggelar apel Akbar pada tanggal 28 Oktober nanti, dimana akan hadir pengurus Pemuda Pancasila se Bangka Belitung," pungkasnya.

" Melalui Muscab ini, kami ingin menyampaikan bahwa niat Pemuda Pancasila hanya ingin bermanfaat bagi orang banyak, khususnya Bangka Belitung," pungkasnya. (*)