Camping Ground Tikus Emas

Bazar Ramadhan Honda Babel Hadir di Universitas Bangka Belitung

22, March 2024 - 04:05 PM
Reporter : adithan
Bazar Ramadhan Honda Babel Hadir di Universitas Bangka Belitung
Bazar Ramadhan Honda Babel Hadir di Universitas Bangka Belitung
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Honda Babel cabang PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Taman Sari, Pangkalpinang gelar kegiatan Bazar Ramadhan yang dilaksanakan di Universitas Bangka Belitung, pada Rabu (19/03/2024).

Honda Babel cabang PT Patria juga menawarkan promo yang menarik yang berlaku di bulan Ramadhan. Beragam program promo sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda.

"Banyak sembako murah yang kami berikan untuk pengunjung yang hadir. Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial juga khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda, ada juga hadiahnya apabila mengunjungi booth kami," ujar Adira selaku kepala cabang PT Patria.

Kegiatan ini tentu disambut antusias oleh para pecinta Honda di Universitas Bangka Belitung. 

Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar service promo Honda. 

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren eventnya, hadiahnya juga menarik," ungkap Bapak Saleh salah satu pengunjung Bazar Ramadhan UBB dengan wajah sumringah.(*)